Luka tak seharusnya

Perlahan aku berfikir tak akan
mengenalnya lagi.
Tak seharusnya aku ratapi cinta
yang tak semestinya aku sesali,
Namun mengapa rasa ini begitu
menusuk jiwa ku. Kau berjanji akan tetap setia pdku,
Tapi hanya kebohongan yang aku
dapati.
Kenapa aku harus mempercayai
semua ucapan mu,krna aku syng
pdmu. Aku sudah terlanjur luka,
Aku berharap suatu saat kau tak
akan merasakan apa yang ku
rasakan. Aku hanya bisa mengenang
mu lagi.
Biarlah sekarang,besok dan seterusnya aku tetap begini
Menikmati detik demi detik
perjalanan hidup ku Tanpa harus
merasakan luka yang seperti ini.

Tinggalkan Balasan

